Nyeri gigi setelah Mengisi


Sakit gigi setelah mengisi? Kebanyakan orang harus berharap untuk memiliki sakit gigi ketika mereka memiliki gigi membusuk, tapi tidak setelah mereka sudah mendapat perawatan untuk gigi yang rusak. Namun, dalam beberapa kasus adalah mungkin untuk mengalami beberapa ketidaknyamanan selama beberapa hari setelah gigi diperlakukan. Jarang, sakit gigi setelah mengisi adalah tanda masalah gigi lainnya.
  
Ikhtisar Penyebab PengobatanApakah normal untuk memiliki rasa sakit setelah mengisi gigi?Beberapa ketidaknyamanan atau sakit gigi ringan harus dipertimbangkan seperti biasa selama beberapa hari atau beberapa minggu setelah mengisi gigi. Kondisi yang paling umum adalah untuk mengalami beberapa sensitivitas ekstra ketika gigi dirawat terkena suhu panas atau dingin, aliran udara, permen, atau tekanan. Hal ini juga mungkin merasa seperti nyeri berdenyut cahaya.Menghindari untuk mengekspos gigi untuk stimulan yang dapat memicu rasa sakit biasanya cukup, dan jarang yang selama pereda nyeri counter akan diperlukan, sampai sensitivitas gigi reda.Sebuah sakit gigi setelah mengisi biasanya akan sembuh tanpa ada perlakuan khusus dalam beberapa hari atau 1-2 minggu.Namun, jika Anda memiliki sensitivitas yang ekstrim dan rasa sakit, atau terus selama berminggu-minggu setelah pengobatan Anda harus menghubungi dokter gigi Anda. Dalam kasus ini, sakit gigi terus-menerus setelah mengisi lebih mungkin merupakan indikasi dari masalah baik dengan mengisi atau dengan gigi itu sendiri.Penyebab normal (jangka pendek) sakit gigi setelah mengisiPenyebab paling umum dari sensitivitas pasca operasi setelah mengisi gigi adalah iritasi jaringan gigi selama prosedur. Penghapusan kerusakan gigi dan persiapan permukaan gigi untuk penempatan mengisi membutuhkan penggunaan latihan kecepatan tinggi atau laser, yang berpotensi dapat menyebabkan beberapa derajat iritasi mekanik atau termal untuk jaringan pulpa dan saraf gigi. Sampai iritasi ini telah mereda dalam beberapa hari gigi mungkin sensitif terhadap rangsangan eksternal.Faktor lain dari sakit gigi sementara setelah mengisi berhubungan dengan bahan amalgam mengisi perak. Karena bahan amalgam mengisi metalik, dapat melakukan panas dan dingin dari lingkungan mulut ke pulp cukup mudah, meningkatkan rasa sensitivitas. Dengan tambalan komposit gigi berwarna yang memberikan isolasi yang lebih baik dari gigi, gejala sensitivitas jarang.Jika satu-satunya penyebab sakit gigi adalah iritasi sementara ini, maka kondisi akan membaik secara bertahap dalam beberapa hari, tetapi bisa berlangsung selama beberapa minggu.Bagaimana untuk meringankan sakit gigi setelah mengisi?Meskipun rasa sakit biasanya ringan, jika sakit gigi menjadi mengganggu Anda dapat mencoba hal berikut untuk meringankannya:

    
Hindari penyebab sensitivitas. Cobalah untuk menjauh dari makanan panas, dingin, atau manis yang bisa merangsang gigi sensitif dan menyebabkan sakit gigi.
    
Gunakan pasta gigi sensitivitas. Pasta gigi khusus yang mengandung agen desensitizing biasanya dapat memberikan bantuan yang memadai sampai gejala mereda.
    
Makan diet yang lembut. Gigi dirawat memiliki sudah beberapa derajat iritasi setelah prosedur pengisian. Makanan keras atau lengket dapat menempatkan gigi bawah tekanan tambahan mempromosikan iritasi dan sakit gigi. Anda juga dapat mencoba untuk menghindari mengunyah langsung pada gigi penuh untuk hari-hari pertama.
    
Ambil pereda nyeri. Pembunuh rasa sakit jarang dibutuhkan, tetapi Anda dapat menggunakan atas pereda nyeri kontra jika Anda merasa tidak nyaman meningkat.
    
Kebersihan mulut. Kebersihan mulut yang tepat dapat membantu untuk meringankan iritasi jaringan periodontal dan menjaga mulut tetap sehat.
    
Home remedies. Beberapa pengobatan rumah lain menggunakan bilasan air asin hangat atau minyak cengkeh juga dapat digunakan untuk menghilangkan rasa sakit sakit gigi setelah mengisi.Menyusul rekomendasi di atas Anda dapat meminimalkan efek sakit gigi pasca operasi setelah mengisi gigi. Namun jika sakit gigi tidak mereda dalam beberapa minggu dari prosedur pengisian Anda harus mencari pengobatan gigi dari dokter gigi Anda. Baca lebih lanjut di 'Pengobatan untuk obat Sakit gigi setelah mengisi Gigi'.
http://www.tooth-pain-relief.com/tooth-pain-after-filling.htm

0 komentar: